Penembakan Massal di California Mengakibatkan 7 Orang Tewas

- Rabu, 25 Januari 2023 | 02:57 WIB
Tangkap Layar Penggerebekan Tersangka Pembunuhan Massal di California.
Tangkap Layar Penggerebekan Tersangka Pembunuhan Massal di California.

SULBAR EKSPRES - Negara bagian California AS terhuyung-huyung akibat penembakan massal ketiganya dalam delapan hari setelah seorang pria menembak mati tujuh mantan rekan kerjanya pad malam perayaan Imlek di Selatan San Francisco.

Serangan itu terjadi di Kota Pesisir Half Moon Bay. Beberapa korban adalah orang Tionghoa-Amerika. Tersangka Chunli Zhao, 66, ditangkap setelah mengemudi ke kantor polisi.

Baca Juga: Kuat Ma'ruf Bacakan Nota Pembelaan, Saya Bingung di Mulai dari Mana

Itu terjadi ketika negara berduka atas kematian 11 orang di Monterey Park - sekitar enam jam tenggara Half Moon Bay - selama perayaan Tahun Baru Imlek.

Dan lebih dari seminggu yang lalu, enam orang termasuk seorang ibu remaja dan bayinya tewas di sebuah properti di Goshen, California tengah.

Gubernur California, Gavin Newsom tweeted bahwa dia berada di sebuah pertemuan rumah sakit dengan para korban penembakan massal Monterey Park ketika dia ditarik untuk diberi pengarahan tentang serangan kedua, menggambarkannya sebagai "tragedi demi tragedi".

Pertumpahan darah terbaru yang melanda negara bagian itu terjadi di dua peternakan di sekitar komunitas Half Moon Bay dalam apa yang oleh para pejabat digambarkan sebagai contoh kekerasan di tempat kerja.

Baca Juga: Ini Dia Mercedes-Benz CLA Facelift,Tampilannya Lebih Keren

Tangkap Layar Pengamanan Evakuasi Polisi Setempat Usai Penembakan Terjadi.

Halaman:

Editor: Oppy Afio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MK Tolak Legalkan Pernikahan Beda Agama

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:23 WIB

Harga BBM Turun Pada Bulan Februari Mendatang

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:47 WIB
X