• Jumat, 2 Desember 2022

Kuasa hukum keluarga Brigadir J melapor ke SPKT Bareskrim Mabes Polri

- Senin, 18 Juli 2022 | 12:20 WIB
Johnson Panjaitan, kuasa hukum keluarga Brigadir J memberikan keterangan pers sebelum melapor ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/7/2022).(Antara/Laily Rahmawaty)
Johnson Panjaitan, kuasa hukum keluarga Brigadir J memberikan keterangan pers sebelum melapor ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/7/2022).(Antara/Laily Rahmawaty)

 

SulbarEkspres - Tim kuasa hukum keluarga Brigadir J melapor ke SPKT Bareskrim Mabes Polri, terkait dugaan tindak pidana yang dialami oleh anggota polisi yang tewas baku tembak di rumah Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo.

Tim kuasa hukum keluarga Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J) diwakili oleh Komarudin Simanjuntak dan Johnson Panjaitan, tiba di Bareskrim, Senin, sekitar pukul 09.45 WIB kemudian menuju Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tanpa dihadiri oleh pihak keluarga Brigadir J.

Menurut Komarudin Simanjuntak, orang tua Brigadir J tidak dapat hadir karena masih mengalami trauma.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Melapor ke Bareskrim Atas Kematian Sopir Istri Kadiv Propam Polri Itu

Baca Juga: Ayah Perkosa Anak Kandung, Pelaku Dibekuk Polisi di Tangerang

"Orang tua kami harapkan ikut tapi masih trauma belum berani datang ke sini (Bareskrim) karena traumatik," ujar Komarudin.

Meski demikian, lanjut Komarudin, pihaknya selaku kuasa hukum intens berkomunikasi dengan orang tua atau keluarga Brigadir J yang berada di Jambi.

"Komunikasi terakhir jam 3 dini hari kurang lebih," ujarnya.

Sementara itu, Johnson Panjaitan selaku kuasa hukum senior, menyatakan pihaknya ingin membuat laporan resmi terlebih dahulu agar kasus yang menimpa keluarga Brigadir J tidak berpolemik dan menjadi kontroversi.

Halaman:

Editor: Reno Wijaya

Sumber: ANTARA

Tags

Terkini

Jamaluddin Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Perannya

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:26 WIB

10 Saksi Hadir Dalam Sidang Terdakwa Hendra Kurniawan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:31 WIB
X