• Jumat, 2 Desember 2022

Usut Kasus Baku Tembak di Rumah Kadiv Propam, Polri: Semua Bakal Diselidiki

- Jumat, 15 Juli 2022 | 20:57 WIB
Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, setelah kasus penembakan (Instagram @parboaboa)
Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, setelah kasus penembakan (Instagram @parboaboa)

iNSulteng - Polri menyatakan tim khusus yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan terus menyelidiki setiap temuan terkait kasus baku tembak sesama polisi di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"Semua, semua kemungkinan pasti akan dilakukan penyelidikan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Jumat (15/7/2022).

Menurut Dedi, Kapolri telah memberikan arahan kepada seluruh tim yang dilibatkan dalam penanganan kasus ini. Kendati begitu, dia tidak menyampaikan secara rinci terkait perkembangan penyelidikan tersebut.

Baca Juga: Wanita Ini Tega 4 Kali Mencuri Uang Tetangga, Kerugian Korban Rp39 Juta

Baca Juga: Maraknya Mafia Tanah, Kementerian ATR/BPN Komitmen Tindak Tegas Pelaku

"Sudah ada pembagian tupoksi (tugas, pokok dan fungsi) masing-masing. Itu akan dilakukan oleh tim agar kasus ini betul-betul sesuai dengan arahan Bapak Kapolri," tuturnya.

"Biar tidak ada spekulasi-spekulasi yang terjadi di lapangan," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan kasus penembakan antarpolisi di kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dikawal ketat dan penanganannya mengedepankan investigasi ilmiah.

"Saya sudah minta agar penanganannya betul-betul dengan menggunakan prinsip-prinsip yang berlaku, yaitu bagaimana kita mengedepankan scientific crime investigation," ucap Jenderal Sigit di Mabes Polri, Selasa (12/7/2022).

Halaman:

Editor: Reno Wijaya

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

Jamaluddin Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Perannya

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:26 WIB

10 Saksi Hadir Dalam Sidang Terdakwa Hendra Kurniawan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:31 WIB
X