• Jumat, 2 Desember 2022

Ada Tujuh Titik Bekas Tembakan di Rumah Kadiv Propam Polri

- Selasa, 12 Juli 2022 | 16:23 WIB
Ferdy Sambo dan Istri
Ferdy Sambo dan Istri

SulbarEkspres - Polisi telah melakukan olah TKP kasus penembakan kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang berada di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Di lokasi tersebut polisi menemukan sejumlah bekas tembakan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan pihaknya menemukan sebanyak tujuh titik bekas tembakan di rumah itu. Di antaranya di tembok tangga menuju lantai dua.

"Terjadi penembakan beberapa kali. Kalau kita lihat di TKP, kami menemukan adanya bekas tembakan di tembok yang ada di tangga itu sebanyak tujuh bekas atau titik tembakan," ungkap Budhi Herdi kepada wartawan, Selasa 12 Juli 2022.

Baca Juga: Cabuli Bocah Perempuan di Jaksel, Oknum Sopir Taksi Diburu Polisi

Lebih lanjut Budhi menyebut pihaknya telah mendapatkan hasil autopsi sementara jenazah Brigadir J. "Ini masih ada hasil autopsi, tapi masih sementara. Jadi memang masih sementara tidak kami bacakan semua," ucapnya.

"Namun kami sudah mendapatkan dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, di mana dari hasil autopsi tersebut kami mendapatkan bahwa ada 7 luka tembak masuk dan 6 luka tembak keluar dan satu proyektil bersarang di dada," terangnya.

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebut baku tembak Brigadir J dengan Bharada E terjadi di rumah Kadiv Propam Polri. Dalam insiden tersebut Bharada E menembak 5 kali, sedangkan Brigjen J melakukan penembakan 7 kali.

"Brigadir J melakukan tujuh tembakan, Bharada E melakukan lima. Dari Bharada E lima, yang nembak terus-terus Brigadir J," ujar Ramadhan.***

Editor: Reno Wijaya

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

Jamaluddin Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Perannya

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:26 WIB

10 Saksi Hadir Dalam Sidang Terdakwa Hendra Kurniawan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:31 WIB
X