• Senin, 3 Oktober 2022

Partai Garuda Riau Ajak Masyarakat Ikut Daftar Bacaleg 2024-2029, Ini Kata DKS!

- Rabu, 21 September 2022 | 10:15 WIB
Ketua DPD Partai Garuda Riau, DKS. Foto: Istimewa
Ketua DPD Partai Garuda Riau, DKS. Foto: Istimewa

SulbarEkspres - Dimulainya pembukaan BACALEG ini adalah langkah untuk mensukseskan Partai Garda Perubahan Indonesia (Partai Garuda) menjadi peserta pemilu di Tahun 2024. Salah satunya di Provinsi Riau.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Provinsi Riau, Dewi Kartika Sari, didampingi Sekretaris DPD Ir H Dedy Edyanto menegaskan bahwa pembukaan  penerimaan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (BACALEG ) adalah untuk menjadi Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, DPRD Provinsi Riau dan DPR Pusat untuk Masa Bhakti Tahun 2024-2029.

Foto: dok pri

Hal ini disampaikan Ketua dan Sekretaris DPD kepada wartawan dikantor DPD Partai Garuda Jalan Parit Indah Jalan Datuk Setia Maharaja Kavling No 5 Tangkerang Labuai Bukit Raya Pekanbaru Riau 28281.

Baca Juga: Beredar Video Bokeh Ojol dan Viral di Twitter, Netizen Buru Gambar Museum

Baca Juga: Siapa Tante Ernie, Disebut ‘Pemersatu Bangsa’, Ini Foto-Foto Panasnya Tanpa Bra!

Ketua Dewi Kartika Sari menghimbau kepada semua se - Provinsi Riau, bagi yang berminat untuk menuju kursi parlemen DPRD Kabupaten/Kota,  DPRD Provinsi Riau serta DPR Pusat untuk Periode Tahun 2024 - 2029 dapat mendaftarkan dirinya sebagai BACALEG di kantor DPD Partai Garuda Provinsi Riau atau   Kantor DPC Kabupaten / Kota.

“Bagi bapak/ibu yang berminat untuk mendaftarkan diri BACALEG Kabupaten / Kota , dapat mendatangi kantor DPC atau dapat melalui Kantor DPD Pekanbaru untuk selanjutnya kami arahkan ke kantor DPC Kabupaten/Kota,” kata DKS.

Partai Garuda memberi kesempatan dan peluang terbaik bagi yang berminat untuk menjadi Caleg kedepan .

Halaman:

Editor: Reno Wijaya

Tags

Terkini

X