• Jumat, 2 Desember 2022

Operasi Patuh Marano Polres Majene Tilang Puluhan Kendaraan

- Selasa, 21 Juni 2022 | 18:02 WIB
Operasi Patuh 2022: Main Hape hingga Bonceng Tiga akan Ditilang (Beritabulukumba.com)
Operasi Patuh 2022: Main Hape hingga Bonceng Tiga akan Ditilang (Beritabulukumba.com)

Sulbarekpsres - Menjadi salah satu jalur padat yang dilalui oleh masyarakat dipagi hari, Jl Gatot Subroto tepatnya di lingkungan Paleo Kelurahan Pangali-ali kecamatan banggae ini menjadi sasaran utama operasi patuh Polres Majene yang digelar kali ini.

20 Juni 2022 puluhan pengendara terjaring dilokasi operasi dengan berbagai macam pelanggaran baik pelanggaran kasat mata seperti penggunaan helm, plat nomor kendaraan maupun kelengkapan administrasi pengendara seperti SIM dan STNK.

KBO Satuan Lalu Lintas Polres Majene Ipda Finsa Ekanur yang memimpin langsung pelaksanaan operasi menyebutkan kegiatan ini dilakukan untuk membentuk karakter yang patuh dan tertib berkendara serta patuh protokol kesehatan.

Baca Juga: Kapolda Sulbar Kunjungan Kerja ke Mamuju Tengah

Pihaknya menyebutkan masih banyak pengendara yang belum sadar akan pentingnya mematuhi tata tertib berkendara sehingga kami berikan himbauan.

Lanjut, edukasi hingga penindakan untuk memberikan dampak yang positif yang ditandai dengan meningkatnya kesadaran berkendara untuk meminimalisir tingkat pelanggaran maupun kecelakaan.***

Editor: Reno Wijaya

Tags

Terkini

X