• Jumat, 2 Desember 2022

Hyundai Debut Mobil Baru, Fortuner dan Pajero Sport Kesulitan Menangkisnya!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 05:50 WIB
Rival Toyota Fortuner 2023. Foto: Istimewa
Rival Toyota Fortuner 2023. Foto: Istimewa

SulbarEkspres – Hyundai bakal meluncurkan mobil barunya tahun 2023 mendatang dan akan menjadi penantang Fortuner dan Pajero Sport.

Kendaraan Hyundai ini tampil dengan sangar dan ini kategori model baru yang pernah ada, SUV ini juga saingan berat mobil sekelas Fortuner.

Lantas apakah akan masuk Indonesia atau tidak?, kamu penasaran berikut ini penjelasan lengkap mengenai Hyundai baru keluar 2022.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu 1 Oktober 2022, Hyundai sedang mengembangkan generasi berikutnya dari Santa Fe dan SUV telah dimata -matai dari dekat di Korea Selatan.

Sementara bermandikan kelongsong tubuh, jelas bahwa ia akan mengalami banyak modifikasi gaya dan mengadopsi bentuk baru yang radikal.

Fasia depan SUV ini jelas sangat berbeda dari model sebelumnya. Sementara kehadiran penutup bodi menyembunyikan banyak detail desain, Anda akan melihat bahwa bentuk lampu depan menyimpang dari desain split model saat ini.

Perubahan desain Hyundai sangat terlihat saat SUV dilihat dari samping. Kaca depan, jendela samping, dan garis atap memberi SUV tampilan yang jauh lebih bersudut daripada yang biasa kita gunakan untuk Santa Fe.

Pilar A juga selesai dalam warna hitam mengkilap, menambah tampilan baru kendaraan yang berani. Desain velg semakin menambah tampilan baru.

Presenter video ini juga berkesempatan mengintip interior Santa Fe 2024 . Seperti eksterior, sebagian besar kabin disembunyikan dari pandangan, tetapi jok prototipe ini dilapisi kulit berwarna krem dengan bagian tengah kain.

Halaman:

Editor: Reno Wijaya

Tags

Terkini

X