• Jumat, 2 Desember 2022

Jeep Renegade 2023 Menjadi 4WD, Model Baru Berapa Harga?

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 05:00 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SulbarEkspres – Mobil Jeep telah memperkenalkan Renegade 2023, yang menampilkan berbagai perubahan yang relatif kecil.

Salah satu pembaruan terbesar adalah penghapusan trim Sport entry-level, yang dimulai dari $24.695 dan merupakan satu-satunya versi yang tersedia dengan penggerak roda depan.

Sementara Jeep belum merilis harga untuk model 2023, kematian Sport kemungkinan akan menyebabkan kejutan stiker karena Renegade Latitude 2022 mulai dari $ 29.540 dan itu sekarang menjadi trim dasar untuk 2023.

Baca Juga: LSM NCW Sebut PT. ANA Kebun Sawit di Morut Diduga Lakukan Pembangkan di NKRI

Baca Juga: TERBARU! Honda Resmi Rilis Motor Mini Baru, Cek Spesifikasinya!

Pembaruan lainnya lebih sederhana karena ada warna cat Kuning Detonator baru serta Grup Premium Latitude baru yang menambahkan kursi pengemudi daya delapan arah, kursi depan berpemanas, dan roda kemudi berpemanas.

Paket ini juga mencakup kaca spion peredupan otomatis, wiper deicer kaca depan, rel atap, dan lampu kabut menikung.

Naik tangga trim, Renegade Limited kini hadir standar dengan cruise control adaptif. Selanjutnya, model ini menawarkan Paket High Altitude baru yang menambahkan badge Gloss Black, aksen Neutral Grey, dan velg aluminium 19 inci yang dicat Granite Crystal.

Pelanggan juga dapat memilih Grup Elite Terbatas baru, yang mencakup pencahayaan eksterior LED penuh, lampu depan otomatis, wiper deicer kaca depan, sensor parkir depan/belakang ParkSense, dan bantuan taman paralel/tegak lurus.

Halaman:

Editor: Reno Wijaya

Sumber: Carscoops.com

Tags

Terkini

X